Share with Love

Tantangan Level 3 Melatih Kecerdasan #hari10

Bismillah,

Sedari pagi alhamdulillah kondisi enakan. Sengaja memberanikan diri keluar kamar dan jalan-jalan di depan rumah, menghirup udara, menikmati cahaya matahari yang terang benderang. Meski dengan kondisi yang belum fit. Saya katakan kepada anak K, sebagai pembelajaran juga, Alhamdulillah ya Mas, hari ini Allah kasih bunda kekuatan. Bisa jalan-jalan. Lalu kami berjalan ke rumah saudara yang mana di sana ada anak yang lebih kecil dari anak K.

Anak K dari rumah sudah nampak kegerahan dan ingin melepas baju. Kalau saya pribadi, melihatnya sepertinya karena sudah sesak. Artinya anak K sudah semakin tumbuh. Sesampainya di sana, anak K diajak ngobrol soal dirinya yang melepas baju, lalu diledekin, bajunya untuk adik kecil saja.

Singkat cerita, kami pulang, saya bergegas ke kamar tiba-tiba anak K mengatakan, sudah siap ke rumah saudara yang tadi untuk memberikan bajunya yang sudah kecil.

Alhamdulillah anak K ingin berbagi. Tidak hanya satu baju itu, tapi dia mengambilkan satu baju lain yang menurutnya sudah kekecilan. Berangkatlah kami ke sana. Selesai misi.

Sepulangnya ke rumah, ingin saya berbicara mengapresi anak K. Namun apa daya fisik sudah lemah. Saya pun meminta anak K main bersama om nya. Beberapa saat kemudian dia video call melalui hp om. Mengatakan semoga ayah cepat pulang nemani bunda. MaasyaaAllah.

Betapa ingin saya curahkan pikiran dan perasaan saya hari ini atas banyak pembelajaran yang kami lalui. Semoga hari-hari depan saat fisik ini sudah membaik bisa berbagi cerita lebih banyak. Sekian dulu dari saya.

Share with love

Khoirun Nisaa