Share with Love

Ini yang Punya Rumah

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Alhamdulillahirobbil’alamin..puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala atas segala Rahmat dan Hidayah-Nya. Shalawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad beserta para sahabat, keluarga beliau, dan para pengikutnya hingga akhir jaman.

Halooo para pembaca semua yang InsyaAllah dirahmati Allah Subhanahu Wata’ala.. Senang sekali bisa menyapa dengan tulisan kecil di halaman website ini. Adakah yang bertanya, mungkinkah web ini adalah web agama? mengingat pembukaannya sudah mirip-mirip berasa dalam forum kajian? Hmm… Jawabannya cukup simpel saja Saudara. Boleh duduk manis dulu untuk baca sejenak halaman perkenalan ini.

Sudah siap?

So, pertama saya ingin memperkenalkan diri dulu. Hmm,,hemmm.. Baiklah, para pembaca yang budiman, perkenalkan nama saya Khoirun Nisaa.. Banyak yang panggil saya, Nisaa. Di lingkungan keluarga dan tetangga sekitar rumah ibu saya, juga teman-teman SD memanggil saya dengan Irma. Well kenapa jadi Irma, InsyaAllah akan saya ceritakan di lain waktu. Sekarang saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan satu orang anak laki-laki, Alhamdulillah.

Apa yang sudah saya capai saat ini, tentu atas ijin Allah Subhanahu wata’ala. Atas rahmat dan berkah-Nya lah, saya bisa ada di sini untuk menuliskan sekelumit perjalanan saya. Kemudian, orang tua saya adalah orang-orang yang paling berjasa dalam hidup saya ini. Mereka sangat mendukung kami anak-anaknya untuk punya pendidikan tinggi. Selalu mensupport kami dan tidak pernah mengeluh mencurahkan kasih sayang kepada kami, anak-anaknya.

Melalui blog ini, saya ingin membagikan pengalaman maupun pengetahuan saya tentang beberapa hal, seperti dalam kategori dengan tujuan untuk memberi inspirasi, pengetahuan, maupun menasehati, karena saya yakin dalam Islam, saling menasehati dalam kebaikan adalah salah satu ciri orang beriman dan bagian dari amal sholeh, aamiin.

Saya tidak lebih pintar dari Anda, saya juga tidak lebih berpengalaman dari Anda, hanya ketulusan dan semangat beramal sholeh yang membuat saya ada di sini. Saya sangat senang jika ada masukan dan nasehat. Silahkan kirimkan ke email yang tertera di contact.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..